Kepada Yth:
1. Sekretariat Daerah Provinsi/Kota/Kabupaten
2. Sekretariat DPRD Provinsi/Kota/Kabupaten
3. Kepala Badan/Dinas/Kantor/Kementerian
Lingkup Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten
4. KPA/PPK/PPTK Lingkup Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten/Kementerian
5. Para Camat Lingkup Pemerintah Kota/Kabupaten
6. Para Direktur BUMN/BUMD/BLU, dsb.
Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
PANPEL PBJP - 2015
Note:
Dengan hormat,
Dalam rangka percepatan pelaksanaan belanja Negara guna mempercepatan pelaksanaan pembangunan, perlu inovasi terhadap pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang dilakukan dengan pemanfaatan teknologi informasi, dengan pertimbangan tersebut maka perlu dilakukan penyempurnaan terhadap peraturan mengenai Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
Pada tanggal tanggal 16 Januari 2015, Presiden Republik Indonesia menandatangi Peraturan Presiden No. 4 tahun 2015 yang merupakan perubahan keempat atas Peraturan Presiden No. 54 tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan Instruksi Presiden No. 1 tahun 2015 tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang wajib diketahui oleh setiap K/L/D/I.
Berkenaan dengan hal tersebut, Pusat Riset Pendidikan dan Pelatihan (PUREH) yang merupakan Lembaga Penyelenggara Pelatihan yang terdaftar di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dengan SK Penetapan: Nomor 12 tahun 2014 akan menyelenggarakan “Pelatihan dan Sosialisasi Perpres No. 4 Tahun 2015 serta Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah” yang akan dilaksanakan pada:
1 Lokasi Banda Aceh
Hari/Tanggal : Selasa, Rabu, Kamis & Jumat / 3, 4, 5 & 6 November 2015
Waktu : 08.00 WIB s/d selesai
Tempat : Sulthan Hotel International - Banda Aceh
Jl. Sulthan Hotel No. 1 - Banda Aceh
2 Lokasi Medan
Hari/Tanggal : Selasa, Rabu, Kamis & Jumat / 17, 18, 19 & 20 November 2015
Waktu : 08.00 WIB s/d selesai
Tempat : Hotel Soechi International
Jl. Cirebon no. 76A Medan, Sumatera Utara – 20212
Mengingat pentingnya kegiatan tersebut, diharapkan kepada Pimpinan K/L/D/I untuk mengirimkan utusan sebagai peserta pada kegiatan tersebut. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat Panitia Pelaksana melalui Telp/Fax: (0651) 8016206, Contact Person: 0853 6060 1734 / 0812 6908 0810, Blackberry Msgr: 7CD35720 atau email: lsm.pureh@gmail.com. Untuk pendaftaran online click disini.Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Hormat Kami,
PANPEL PBJP - 2015
Note:
- Permintaan surat resmi silakan hubungi panitia pelaksana (0853 6060 1734).
- Kepesertaan: Para Pejabat pengadaan yang aktif dalam pengadaan, baik yang sudah punya sertifikat maupun yang belum punya sertifikat (diutamakan).