Kepada Yth:
1. Sekretariat Daerah Provinsi/Kota/Kabupaten
2. Sekretariat DPRD Provinsi/Kota/Kabupaten
3. Kepala Badan/Dinas/Kantor/Kementerian
Lingkup Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten
4. KPA/PPK/PPTK Lingkup Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten/Kementerian
5. Para Camat Lingkup Pemerintah Kota/Kabupaten
6. Para Direktur BUMN/BUMD/BLU, dsb.
Mengingat
pentingnya kegiatan tersebut, diharapkan kepada Pimpinan K/L/D/I untuk mengirimkan utusan sebagai peserta pada kegiatan tersebut. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi
Sekretariat
Panitia Pelaksana melalui Telp/Fax: (0651) 8016206,
Contact Person: 0853 6060 1734 / 0812 6908 0810, Blackberry Msgr: 7CD35720 atau email: lsm.pureh@gmail.com. Untuk pendaftaran online click disini.
Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
PANPEL PBJP - 2015
Note:
- Permintaan surat resmi silakan hubungi panitia pelaksana.
Dengan
hormat,
Dalam rangka percepatan pelaksanaan
belanja Negara guna mempercepatan pelaksanaan pembangunan, perlu inovasi
terhadap pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang dilakukan dengan
pemanfaatan teknologi informasi, dengan pertimbangan tersebut maka perlu
dilakukan penyempurnaan terhadap peraturan mengenai Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah.
Pada
tanggal tanggal 16 Januari 2015, Presiden Republik Indonesia menandatangi
Peraturan Presiden No. 4 tahun 2015 yang merupakan perubahan keempat
atas Peraturan
Presiden No. 54 tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan
Instruksi Presiden No. 1 tahun 2015 tentang Percepatan Pelaksanaan
Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang wajib diketahui oleh setiap K/L/D/I.
Berkenaan
dengan hal tersebut, Pusat Riset Pendidikan dan Pelatihan (PUREH) yang merupakan Lembaga Penyelenggara Pelatihan yang terdaftar di Lembaga Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dengan SK Penetapan: Nomor 12 tahun 2014 akan menyelenggarakan
“Sosialisasi
Perpres No. 4 Tahun 2015 dan Inpres
No. 1 Tahun 2015 serta Ujian
Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah” yang akan dilaksanakan pada:
1 Lokasi Medan
Hari/Tanggal : Selasa, Rabu, Kamis & Jumat / 17, 18, 19 & 20 Maret 2015
Waktu : 08.00 WIB s/d selesai
Tempat : Hotel Soechi
International
Jl. Cirebon no. 76A Medan,
Sumatera Utara – 20212
2 Lokasi Banda Aceh
Hari/Tanggal :
Rabu, Kamis, Jumat & Sabtu/ 25, 26, 27 & 28 Maret 2015
Waktu : 08.00 WIB s/d selesai
Tempat : Hotel Grand Nanggroe
Jl. Tgk. Imum Lueng Bata, Banda Aceh
Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Hormat Kami,
PANPEL PBJP - 2015
Note:
- Kepesertaan: Para Pejabat pengadaan yang aktif dalam pengadaan, baik yang sudah punya sertifikat maupun yang belum punya sertifikat (diutamakan).